DIA TAK DATANG  

Posted by AsTeg

Dia tak datang
Aku tak mengerti
Tak mengerti dia
Dia adalah pelangi
Dia adalah kegalauan abadi

Dia tak datang pagi ini
Aku tak mengerti
Tak mengerti dia
Kita telah sama2 sampaikan senyum di sore yang merah
Di bunga yang hampir mekar
Tapi dia tak datang pagi ini,
Seperti pagi kemaren
Aku tak mengerti
Dimana dia?

Dia adalah kerinduan sepi
Dalam gelapnya aku melihat bintang
Apakah dia melihatku?
Tapi dia tak datang pagi ini
Aku tak mengerti mengapa aku menanti
Sungguh tak mengerti mengapa aku ingin berbagi
Bersamanya
Berbagi mimpi

Dia adalah angin
Aku merasakannya menyapu hariku
Dan aku adalah guguran daun2 yang mengering
Dia tak datang pagi ini
Dan aku telah menjadi timbunan
Adakah aku terkenang?

Dia tak datang pagi ini
Aku tak menerti
Tak mengerti dia

This entry was posted on Minggu, April 26, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 comments