MALAIKAT  

Posted by AsTeg

Ijinkan kekasihmu ini hadirkan sebentuk cinta tulus
sampaikan pada raga tak bernyawa ntuk ungkap kisah nyata
dibalik wajah ceria yang hadirkan sejuta kisahnya

antara ribuan malam...
terlihat pengembara sedang tertidur disela letihnya
memimpikan angan yang kunjung datang
tak kunjung jadi kenyataan
kisah kekasihmu yang lain diantara benua lain

malaikat...
ijinkanlah aku menyusuri lantai bumimu nan permai
penuh kasih dan kisah
lepaskan gelisah dan bara menyala
ditengah ombak dan lautan manusia
mengungkap derita diantara derita

bila masih saja insan terluka karena asmara
maka pakailah kuasamu ntuk cabut nyawaku
ajak aku berjelajah mengelilingi tempatmu
dan sekali ini jangan biarkan aku terluka
jangan biarkan aku hampa

malaikat...
nafas yang tersisa ditenggorokanku
mulai menipis karena resahnya yang melawan arus dunia
yang sepi karena mengembara
mencari cinta diantara cintanya
diantara kisah yang takkan jadi kisah
dan aku sekarang benar2 terluka

This entry was posted on Minggu, April 26, 2009 and is filed under .