Nexian Blackberry  

Posted by AsTeg


Demam blackberry yang melanda indonesia akhirnya menghasilkan sebuah kreatifitas juga, sebuah kreatifitas yang memungkinkan orang-orang yang ingin bergaya dengan blackberry tetapi dengan anggaran minim.
Dengan hadirnya sebuah handphone dengan style mirip dengan blackberry yang dikeluarkan oleh nexian, orang-orang menyebutnya dengan NexianBerry.
Secara sepintas memang tampilan nexian mirip dengan blackberry tapi apakah kualitasnya sama??? saya rasa jauh...hehe.

Beberapa berita menyebutkan terjadi antrian yang cukup panjang waktu produk ini dIluncurkan oleh salah satu operator telekomunikasi indonesia dan ini bisa dimaklumi karena HP NexianBerry ini dilepas dengan harga 1Jutaan.

Mungkin karena banyaknya peminat maka beberapa operator akhirnya menjual HP Nexian Blackberry secara bundling, sehingga kita bisa mendengar istilah XL NexianBerry, Indosat NexianBerry atau Telkomsel NexianBerry.

Berikut adalah spesifikasi teknis HP NexianBerry yang oleh produsennya dinamakan Nexian NX-G900/NX-G911/NX-G922

* * Dual GSM 900/1800 Mhz
* * Colour LCD
* * MP3 Player, FM Radio
* * GPRS
* * Camera
* * Facebook Support
* * Chatting Application
* * Email Browsing
* * Voice Recorder
* * Audio Recorder
* * Stereo Speaker
* * Bluetooth
* * Support External Memory (MicroSD)
* * Handsfree
* * Language : Indonesian - English
* * Warranty 12 Months

Untuk informasi lebih jelas dan uptodate kunjungi website resmi Nexian NX-G900/NX-G911/NX-G922 atau HP Nexian Blackberry disini

This entry was posted on Jumat, September 25, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 comments